Benarkah Pizza Lebih Sehat Ketimbang Sereal?

Benarkah Pizza Lebih Sehat Ketimbang Sereal?
Pizza. Foto: Mirror.UK

jpnn.com - Seorang ahli nutrisi telah menemukan beberapa hal fantastis mengenai pizza. Menurut ahli nutrisi Chesey Amer, mengonsumsi pizza baik dilakukan saat sarapan.

"Anda mungkin terkejut ketika mengetahui bahwa sepotong pizza dan semangkuk sereal dengan susu utuh mengandung jumlah kalori yang hampir sama," kata Chelsey Amer, seperti dilansir laman MSN, Minggu (17/2).

Baca juga: Nendangnya Pizza Nasi Geprek

Namun, pizza mengandung protein punch yang jauh lebih besar, yang akan membuat perut kenyang sepanjang hari.

Sayangnya, informasi ini tidak benar-benar membuat pizza setara dengan sarapan "sehat", tetapi lebih baik daripada kebanyakan sereal sarapan yang mengandung banyak gula.

Baca juga: Suka Makan Pizza? Baca ini deh

Bagi mereka yang suka sereal, jangan takut. Amer menyarankan agar Anda mencari sereal gandum yang mengandung kurang dari lima gram gula tambahan dan setidaknya mengandung lima gram serat.

Amer juga menyarankan agar Anda mencampur sereal dengan sumber protein seperti yogurt Yunani, kacang, susu dan beberapa buah untuk tambahan vitamin dan mineral.(fny/jpnn)


Seorang ahli nutrisi telah menemukan beberapa hal fantastis mengenai pizza. Menurut ahli nutrisi Chesey Amer, mengonsumsi pizza baik dilakukan saat sarapan.


Redaktur & Reporter : Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News