Cerita Pak Lukman yang Satu Mobil dengan Raja Salman

Cerita Pak Lukman yang Satu Mobil dengan Raja Salman
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mendapat kehormatan satu mobil dengan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud, dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Istana Bogor, Rabu (1/3).

Lukman mengatakan, mereka terlibat pembicaraan terkait banyak hal. Salah satunya kesan Raja Salman atas penyambutan pemerintah dan rakyat Indonesia terhadap dirinya.

"Intinya Raja sangat terkesan dengan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia," kata Lukman di Istana Bogor.

Apalagi, Lukman menyampaikan kepada Raja kelahiran 1935 itu, bahwa masyarakat sengaja keluar dari rumahnya masing-masing untuk semata-mata menyambut kedatangan Raja Salman.

"Bahkan di tengah hujan mereka tidak bergerak dan ini sesuatu yang sangat surprise bagi dia. Raja Salman sangat menghargai betapa cintanya masyarakat Indonesia kepada raja," ujar politikus PPP itu.

Selain itu, tambah mantan anggota DPR ini, dia juga menyampaikan kepada Raja Salman bahwa sikap masyarakat itu tidak hanya karena sejarah, tapi juga keagamaan. (fat/jpnn)


Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mendapat kehormatan satu mobil dengan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud, dari Bandara Halim Perdanakusuma


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News