Dua Semangat Baru Aston Martin RedBull Racing di F1 2019

Dua Semangat Baru Aston Martin RedBull Racing di F1 2019
Mobil balap terbaru Aston Martin RedBull Racing Team, RB15 di F1 2019. Foto: RedBull

jpnn.com - Tim Aston Martin RedBull Racing tidak ketinggalan membuka selubung mobil balap terbarunya RB15, yang akan memulai debut di GP Australia sebagai seri pembuka FIA Formula One World Championship 2019, (17/3) akan datang.

Peluncuran mobil balap dengan livery baru berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, sekaligus menandai akhir kerja sama Aston Martin dengan Renault sebagai pemasok mesin di mobil balap F1 2019.

BACA JUGA: Verstappen Tak Pernah Sepede Ini

Max Verstappen melakukan beberapa lap perdana dengan RB15 yang kini mengandalkan mesin Honda.

Melalui semangat baru dari Honda, tim Aston Martin Red Bull Racing berharap Honda 1.6L direct injection V6 turbocharged bisa lebih baik memperbaiki capaian tim musim ini.

Selain itu, kehadiran Pierre Gasly menggantikan posisi Daniel Ricciardo juga menjadi dorongan lain bagi tim.

“Saya tak sabar untuk dapat segera mencoba mobil baru RB15 pada sesi test di Barcelona pekan depan. Semoga kami dapat meraih catatan waktu tercepat dan tanpa kendala,” ungkap pembalap asal Prancis itu.

Saat ini tim Aston Martin Red Bull Racing sedang bersiap untuk sesi test resmi yang akan berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol pada 18 Februari mendatang. (mg8/jpnn)


Tim Aston Martin RedBull Racing tidak ketinggalan membuka selubung mobil balap terbarunya RB15, yang akan memulai debut di GP Australia sebagai seri pembuka FIA Formula One World Championship 2019, (17/3) akan datang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News