Edisi Khusus Mercedes Benz G-Class, Ketangguhan Abadi

Edisi Khusus Mercedes Benz G-Class, Ketangguhan Abadi
Mercedes Benz G-Class 'Stronger Than Time' edition. Foto: Mercedes

jpnn.com - Mercedes Benz telah mengumumkan tiga edisi unik 'Stronger Than Time' dari G-Class untuk merayakan 40 tahun ikon Gelandewagen.

Edisi unik tersebut disediakan untuk tiga varian G-Class, mulai dari G400d, G500 dan G63. Dua varian pertama menawarkan paket yang hampir sama. Terutama dalam peningkatan sektor dapur tenaga.

BACA JUGA: Mercedes - Benz akan Memperkenalkan Dua Jagoan Baru pada Ajang GIIAS 2019

G400d kini menghasilkan tenaga maksimum 330 Hp dan torsi 700 Nm pada 3.400 hingga 4.600 rpm. Perbaikan di proses pembakaran, turbocharging hingga penambahan Camtronic train valve variabel untuk mengoptimalkan efisiensi bahan bakar.

Selanjutnya, G500 ditenagai mesin bensin V8 4.0-liter, menghasilkan 422 Hp dan torsi maksimum 610 Nm pada 2.000 hingga 4.750 rpm.

Edisi Khusus Mercedes Benz G-Class, Ketangguhan Abadi

Kedua varian di atas mengenakan trim AMG Line, di sejumlah bagian meliputi pelek, setir, bodi, kaliper rem hingga sistem exhaust. Termasuk fitur pengendaraan, pengendalian dan sistem hiburan.

Varian ketia edisi 'Stronger Than Time' yakni G63 kelas atas. Didukung mesin V8 biturbo 4.0-liter yang menghasilkan tenaga 585 Hp dan torsi 850 Nm, dikawinkan AMG Speedshift TCT 9-percepatan dan sistem penggerak semua roda (all-wheel drive).

Mercedes Benz telah mengumumkan tiga edisi unik 'Stronger Than Time' dari G-Class untuk merayakan 40 tahun ikon Gelandewagen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News