Gracia Indri Buktikan Talenta di Musik

Gracia Indri Buktikan Talenta di Musik
Gracia Indri Buktikan Talenta di Musik
JAKARTA - Hasrat artis, presenter dan bintang sinetron, Gracia Indri (20), untuk terjun ke dunia musik akhirnya kesampaian. Bersama penyanyi Muhammad Reza Ramdhan (18) atau akrab disapa Eiza, bintang sinetron Melati untuk Marvel ini menyiapkan single perdananya, Dinda.

"Love is at the first sight. Waktu itu aku lihat ajang nyanyi, dan dia lihat aku. Setelah itu kita dipertemukan sampai akhirnya ketemu," tukasnya di Graha Pena Jakarta, belum lama ini.

Alasan Indri merambah dunia tarik suara, menurutnya bukan karena latah atau mengikuti tren. Melainkan, dirinya sadar di balik kemampuannya berakting, dia masih memiliki bakat bernyanyi. "Bukan berarti sudah di sinetron nggak mau nyanyi. Kalau dibilang aji mumpung, ya, kalau memang ada kesempatan kenapa nggak dicoba. Lagian, aku sudah lama terjun ke dunia musik, meski hanya presenter," terang presenter musik Mantap ini, panjang lebar.

Artis yang memiliki nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum ini mengatakan, dengan menekuni musik, bertambah pula pengalaman baru yang dia dapat. "Host sudah. Akting sinetron, FTV, dan film, sudah. Kuliah lagi jalan. Sekarang kegiatan di luar kuliah, ya, promo single. Aku ingin jadi artis yang multi talenta kok," katanya berharap.

JAKARTA - Hasrat artis, presenter dan bintang sinetron, Gracia Indri (20), untuk terjun ke dunia musik akhirnya kesampaian. Bersama penyanyi Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News