HT: Generasi Muda Harus Tempuh Pendidikan Tinggi

HT: Generasi Muda Harus Tempuh Pendidikan Tinggi
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di tengah masyarakat. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya bertekad meningkatkan pendidikan masyarakat, terutama generasi muda.

Dengan demikian, generasi muda memiliki kesempatan mengenyam pendidikan tinggi agar masa depannya cerah dan bisa meningkatkan kualitas kehidupan keluarga.

“Ini yang diperjuangkan Partai Perindo agar mereka bisa produktif dan bisa membangun kesejahteraan yang lebih baik,” tutur Hary, Selasa (2/4).

Hary mengungkapkan, saat ini baru sebagian kecil masyarakat di tanah air yang bisa menempuh pendidikan hingga ke perguruan tinggi.

Hary merasakan betul pentingnya pendidikan. Dia pun menceritakan masa-masa putus sekolah di SMA, lalu bangkit dan berhasil menyelesaikan pendidikan S-1 dan S-2 di Kanada dengan nilai cum laude serta mendapat beasiswa.

Dia lantas membangun usaha. Dari seorang karyawan yang tak lain dirinya sendiri, hingga sekarang memiliki 35 ribu lebih karyawan dengan 100 lebih perusahaan.

“Jadi, saya ingin melihat adik-adik suatu saat punya kesempatan bisa masuk perguruan tinggi. Ini yang diperjuangkan Partai Perindo,” tegas Hary.

Selain pendidikan, kata Hary, Partai Perindo berjuang membangun kesejahteraan masyarakat kecil.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya bertekad meningkatkan pendidikan masyarakat, terutama generasi muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News