Korban Banjir Kesetrum Listrik Tewas

Korban Banjir Kesetrum Listrik Tewas
Korban Banjir Kesetrum Listrik Tewas
MEDAN- Diduga akibat memperbaiki sarang lampu dikamarnya, Taufik (16) Warga Jalan S Parman, Gang Pasir, Linkungan IX, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru tewas tersengat listrik, Jum'at (7/1) sekitar pukul 09.00 WIB.

Keterangan yang dihimpun di lokasi, Karena kondisi rumah usai di rendam banjir stinggai 2 meter, Taufik yang masih duduk di kelas II SMU Raksana Medan hendak membersihkan kamarnya. Namun, karena cuaca masih mendung dan suasana kamar masih dalam keadaan gelap.

Taufik yang minggu depan akan merayakan ulang tahunnya ke 17 langsung menghidupkan lampu tersebut. Namun, karena arus listrik yang terendam banjir tidak hidup, Taufik langsung memperbaiki sarang lampunya. Taufik tidak menyadari kalau tubuhnya yang masih basah usai membersihkan sisa banjir dirumahnya, langsung memegang sarang lampu yang langsung menyengatnya.

Akibatnya, Taufik yang kesetrum langsung menjerit memanggil makcinya, Dewi yang sedang mencuci piring mendengar jeritan tersebut dan langsung melihat kondisi taufik yang badannya besar dari mulut Taufik mengeluarkan asap dan bola lampu tersebut pecah.

MEDAN- Diduga akibat memperbaiki sarang lampu dikamarnya, Taufik (16) Warga Jalan S Parman, Gang Pasir, Linkungan IX, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News