Mau Berdinas, Pak Polisi Ditebas

Mau Berdinas, Pak Polisi Ditebas
Aiptu Sakiyo terbujur di RS Bhakti Asih, Brebes setelah menjadi korban pembacokan. Foto: radartegal.com

jpnn.com, BREBES - Seorang anggota Bhabinkamtibmas Polres Brebes Aiptu Sakiyo menjadi korban pembacokan yang dilakukan orang tak dikenal di Jalan Raya Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes. Akibatnya, korban mengalami luka akibat senjata tajam (sajam) pelaku pembacokan.

Aiptu Sakiyo terpaksa dilarikan ke RS Bhakti Asih untuk menjalani perawatan. Ada luka pada bagian punggung kanan selebar sekitar 5 cm.

Laman radartegal.com mengabarkan, peristiwa pembacokan itu terjadi pada Rabu (11/7) malam. Semula, Aiptu Sakiyo yang sudah berseragam lengkap berangkat dari rumahnya di Desa Kersana, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes menuju Mapolsek Bulakamba sekitar pukul 19.30.

Tak ada hal mencurigakan saat Aipti Sakiyo berangkat. Tiba-tiba saat di lokasi kejadian, pelaku yang diduga berjumlah dua orang dengan berboncengan sepeda motor membacok korban.

Akibatnya korban terjatuh. Sabetan senjata tajam membuat Sakiyo terluka.

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto mengatakan, pihaknya sedang mendalami kasus itu. “Saat ini kami masih dalami dahulu," terangnya.(muj/zul)


Berita Selanjutnya:
Dua Warga Dibacok Perampok

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Brebes Aiptu Sakiyo yang berseragam lengkap saat hendak berdinas tiba-tiba dibacok oleh orang tak dikenal.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News