Mau Tahu Nama, Pekerjaan dan Asal Pengeroyok Hermansyah? Klik di Sini

Mau Tahu Nama, Pekerjaan dan Asal Pengeroyok Hermansyah? Klik di Sini
Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pelaku pengeroyokan ahli teknologi informasi dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah akhirnya ditangkap. Sebanyak dua pelaku pengeroyokan yaitu Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31) diamankan pada Rabu (12/7) pukul 01.00.

"Sekitar pukul 01.00, kami amankan di Jalan Dewi Sartika, Depok. Lalu keduanya dibawa ke Polresta Depok untuk pengembangan lebih lanjut," kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan saat dikonfirmasi, Rabu (12/7).

Iriawan menambahkan, pihaknya belum mengetahui motif di balik aksi pengeroyokan itu. Sejauh ini, pihaknya masih mendalaminya. Lebih lanjut kata Iriawan, kedua pria ini bekerja sebagai debt collector. Keduanya juga berasal dari Ambon.

Saat insiden menimpa Hermansyah terjadi, Edwin yang memulai pertengkaran dengan korban. Edwin merupakan sopir yang bersenggolan mobil dengan kendaraan Hermansyah.

"Dia sengolan dengan korban dan melaksanakan pemukukan pertama dengan korban. Sedangkan peran Edwin melaksanakan penikaman terhadap korban menggunakan pisau dapur karena melihat Edwin cekcok dengan korban," kata dia. (mg4/jpnn)


Pelaku pengeroyokan ahli teknologi informasi dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah akhirnya ditangkap. Sebanyak dua pelaku pengeroyokan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News