Mitra Kukar Bawa Kekuatan Penuh untuk Hadapi Sriwijaya FC

Mitra Kukar Bawa Kekuatan Penuh untuk Hadapi Sriwijaya FC
Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan memberi instruksi kepada para pemain. Foto: Mitra Kukar

jpnn.com, TENGGARONG - Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan memastikan skuatnya siap menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (30/11). Tim pelatih telah menyiapkan 22 pemain untuk diboyong ke Kota Pempek, hari ini (28/11).

Misi mengamankan poin sempurna demi memastikan diri bertahan di Liga 1 musim depan, menjadi target utama. Meski sulit, penggawa Naga Mekes siap memberikan kemampuan terbaik demi harga diri Kota Raja.

“Kami sudah siap menghadapi Sriwijaya FC. Kami tahu tim tidak memiliki rekor baik di laga tandang musim ini. Tapi, untuk laga kali ini kami buat pengecualian. Kami akan tampil all out agar bisa meraih tiga angka,” ujar Hendra Adi Bayauw, winger Mitra Kukar.

Beruntung, dalam lawatan kali ini duo timnas Indonesia, Septian David Maulana dan Bayu Pradana bisa bergabung. Dengan tambahan kekuatan tersebut, Rahmad Darmawan (RD) bisa bernapas lega.

Sebab, selama ditinggal Bayu dan David membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, RD tampak kesulitan mencari pengganti sepadan. Artinya, kehadiran Bayu dan David akan memperkaya opsi RD membuat rotasi.

“Saya senang di Palembang, Bayu dan David bisa dimainkan. Tapi, bukan berarti pertandingan akan mudah dimenangkan. Sebab, tuan rumah juga akan tampill full team karena Alberto Goncalvez dan Zulfiandi juga sudah bisa gabung,” papar asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok.

Laga tersebut sangat krusial bagi kedua tim. Bagi Mitra Kukar, kemenangan pada laga tersebut akan mengamankan posisi di zona aman. Sementara bagi Laskar Wong Kito, kemenangan atas Naga Mekes akan membuka peluang bertahan di Liga 1 musim depan.

“Kami harus fight 100 persen. Kami tidak boleh lengah atau membuat kesalahan,” pungkas kapten tim Mitra Kukar, Bayu Pradana. (don/is/k15)

Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan memastikan skuatnya siap menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (30/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News