Nyanyikan Lagu Westlife, Shane Bakal Berduet dengan...

Nyanyikan Lagu Westlife, Shane Bakal Berduet dengan...
Shane Steven Filan (tengah). Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Konser Shane Filan bertema Right Here Live In Concert di The Hall Senayan City, Selasa (14/3) akan terasa semakin spesial.

Penyanyi asal Irlandia itu bakal berduet dengan penyanyi muda Indoensia, Gloria Jessica.

Keduanya akan satu panggung dengan menyanyikan lagu Flying Without Wings.

"Duet ini akan luar biasa sekali. Gloria merupakan penyanyi yang hebat dan lagu yang kami nyanyikan akan adalah lagu yang sangat akrab di teling fans Indonesia," ujar Shane saat jumpa pers di gedung Intiland Tower, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (13/3).

Sementara Gloria merasakan hal berbeda dari Shane. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice ini justru gugup jelang konser.

"Rasanya bingung tapi excited. Aku deg-degan sekaligus bangga banget bisa berduet dengan Shane. Karena di Indonesia nggak ada yang nggak tahu Westlife. Jadi kesempatan duet ini memang impian aku dan aku terus menerus dengerin lagu yang aku duetkan nanti," kata Gloria.

Shane Filan memutuskan untuk bersolo karir sejak 2013 lalu dengan debut album You and Me. Kini pria 37 tahun itu akan menghelat konser dalam rangkaian tur album keduanya yang berjudul Right Here. (mg5/JPNN)

Konser Shane Filan bertema Right Here Live In Concert di The Hall Senayan City, Selasa (14/3) akan terasa semakin spesial.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News