Yummy, Shane Filan Kesengsem Nasi Goreng

Yummy, Shane Filan Kesengsem Nasi Goreng
Shane Filan. Foto: The Telegraph

jpnn.com - Kelezatan nasi goreng benar-benar makin mendunia. Bahkan, selebritas mancanegara pun mengakui kuliner khas Indonesia itu memang yummy alias lezat.

Adalah Shane Filan, salah satu personel Westlife yang terpikat oleh nasi goreng. Laman Daily Telegraph mewartakan, belum lama ini penyanyi kelahiran Irlandia, 5 Juli 1979 itu pelesiran di Indonesia.

Pemilik nama lahir Shane Steven Filan itu memang sudah beberapa kali ke Indonesia. Pada 22 Juli lalu, Shane menggelar konser di Surabaya.

Ternyata, sebulan kemudian Shane sudah balik lagi ke Indonesia. Pada 18 Agustus lalu, Shane memamerkan fotonya berlatar Candi Prambanan di Instagram.

Daily Telegraph pun mewawancarai Shane untuk rubrik travel. Versi online dari media yang berdiri pada 1855 dan punya sirkulasi di seluruh United Kingdom itu bertanya ke Shane tentang makanan favoritnya.

Shane menyodorkan satu nama saja untuk menjawab pertanyaan itu. “Nasi goreng,” ujarnya.

Shane Steven Filan sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia. Bahkan, penyanyi asal Irlandia itu sampai menempatkan nasi goreng sebagai makanan favoritnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News