Penjualan Tiket Film Avengers: Endgame Lampaui 5 Kali Lipat Infinity: War

Penjualan Tiket Film Avengers: Endgame Lampaui 5 Kali Lipat Infinity: War
Ilustrasi film Avengers: Endgame. Foto: Ist

jpnn.com - Beberapa hari lagi film Avengers: Endgame akan tayang di bioskop. Film ini memang merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini.

Di Amerika sendiri, pemesanan tiket film Marvel itu sudah mulai dijual sejak awal April. Secara mengejutkan, hasil penjulannya berhasil memecahkan rekor baru di dunia perfilman.

BACA JUGA: Siapa Saja yang Hilang di Avengers: Endgame?

Melansir dari Ubergimzo, Sabtu (12/4), penjualan tiket Avengers: Endgame berhasil menembus angka lima kali lipat dibanding penjualan tiket pada minggu pertama Avenger: Infinity War.

“Saya tidak terkejut melihat jumlah penggemar yang mengaku sakit atau mengambil libur pada Jumat, 26 April, karena mereka ingin menghadiri penayangan perdana Avengers: Endgame,” ujar Manager Editor di Fandango Erik Davis.

Dalam rentang dua minggu sebelum rilisnya, ribuan tiket sudah terjual habis. Untuk itu beberapa bioskop bahkan terus menambah daftar film ini agar dapat memenuhi permintaan terhadap Avengers: Endgame.

AMC, sebuah firma hiburan di Amerika melaporkan bahwa penjualan tiket Endgame tiga kali lebih banyak dari penjualan tiket Infinity War pada hari pertama.

Bahkan, Atom Tickets menyatakan penjualan tiket ini berjumlah dua kali lipat dari gabungan penjualan tiket Aquaman, Star Wars: The Last Jedi, Avengers: Infinity War dan Captain Marvel.

Beberapa hari lagi film Avengers: Endgame akan tayang di bioskop. Film ini memang merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News