Siapa Saja yang Hilang di Avengers: Endgame?

Siapa Saja yang Hilang di Avengers: Endgame?
Avengers: Endgame. Foto: YouTube

jpnn.com - Avenge the fallen. Saatnya membalaskan dendam mereka yang sudah gugur. Tulisan itu muncul di poster Avengers: Endgame yang dirilis kemarin, Kamis (27/3).

Total, ada 32 poster karakter yang dirilis kemarin. Separo di antaranya berwarna, menandakan mereka selamat dari jentikan tangan Thanos di Avengers: Infinity War. Sementara itu, poster para pahlawan super yang "hilang" dibuat kelabu.

Rilisnya poster itu sekaligus menjawab rasa penasaran fans tentang siapa saja yang lenyap dan selamat gara-gara ulah Thanos. Wong (Benedict Wong), pendamping Doctor Strange, yang "hilang" di akhir film masih bertahan. Kekasih Iron Man, Pepper Potts (Gwyneth Paltrow), serta sahabat akrab Tony Stark, Happy Hogan (Jon Fraveau), juga selamat.

Meski kehilangan banyak anggota, Avengers tetap mendapat ''amunisi'' baru. Para pahlawan super yang absen di Avengers: Infinity War bakal kembali. Mereka adalah Valkyrie (Tessa Thompson), Captain Marvel (Brie Larson), Ant-Man (Paul Rudd), dan Hawkeye (Jeremy Renner).

Walau begitu, perkara warna di poster tidak lantas menentukan apakah para superhero tersebut akan selamat (dan tetap eksis) di jagad film Marvel. Sebab, sesuai janji sutradara Joe dan Anthony Russo, bakal ada beberapa pahlawan super yang gugur. Baik karena melawan Thanos, melindungi sesama Avengers, maupun lenyap secara misterius.

Mereka menegaskan, Avengers: Endgame menyajikan titik puncak dari 22 film yang sudah tayang di Marvel. "Emosi adalah bagian tak terpisahkan dari proyek itu,'' ungkap Joe Russo sebagaimana dikutip Collider. Dia tidak menyangkal film itu amat mungkin bakal lebih panjang ketimbang film-film terdahulu.

''Saat kalian harus menuturkan kisah yang ruwet dan momen emosional yang kuat dengan karakter-karakter tadi, rasanya seperti membangun real estate. Butuh waktu panjang,'' jelasnya. Saat diwawancara pada Februari lalu, Russo bersaudara menjelaskan bahwa Avengers: Endgame sementara mempunyai durasi sekitar 3 jam.

Pertengahan minggu lalu, situs AMC Theatre sempat mencantumkan durasi 3 jam 2 menit untuk film tersebut. Namun, keterangan itu kemudian dihapus. Hingga kini, pihak Marvel Studios belum membeberkan running time film tersebut. (Hollywood Reporter/Collider/c20/fam)

Saatnya membalaskan dendam mereka yang sudah gugur. Tulisan itu muncul di poster Avengers: Endgame yang dirilis kemarin, Kamis (27/3).


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News