Permintaan Khusus Mona Ratuliu saat Ramadan

Permintaan Khusus Mona Ratuliu saat Ramadan
Mona Ratuliu. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Mona Ratuliu tidak mengurangi kegiatan pada saat ramadan. Meski begitu, ia meminta kepada manajernya agar tidak banyak kegiatan setelah buka puasa.

"‎Aku udah titip sama manajer juga kalau bisa setelah buka puasa jangan terlalu diisi padat, biar punya waktu sama keluarga," kata Mona di kawasan Semanggi, Jakarta, Rabu (8/6).

Menurut perempuan 34 tahun itu, kebersamaan dengan keluarga usai berbuka amatlah berharga. Itu sebabnya, ia meminta waktu agar bisa berkumpul dengan keluarga.

"Salat tarawih, salat berjemaah, bisa buka puasa sama-sama itu berharga banget. Karena anak-anak butuh contoh, jadi beberapa saat sebelum berbuka itu sudah di rumah," ‎ucap Mona.

Pada saat menghadiri acara launching program Infaq via kasir, Mona juga memboyong anak-anaknya. "Kebetulan hari ini acaranya dekat dengan buka puasa, jadi kalau bisa bareng-bareng," ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Mona Ratuliu tidak mengurangi kegiatan pada saat ramadan. Meski begitu, ia meminta kepada manajernya agar tidak banyak kegiatan setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News