Persiba Launching Tim Sekaligus Uji Coba Lawan Bontang FC

Persiba Launching Tim Sekaligus Uji Coba Lawan Bontang FC
Suporter Persiba Balikpapan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akan akan melaunching tim saat melakoni laga uji coba terakhir menghadapi Bontang FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (15/6).

Manajemen memastikan untuk menyaksikan ajang tersebut, suporter wajib berkontribusi dalam bentuk pembelian tiket.

Manajer Persiba Balikpapan Sayid Ryanezard menuturkan, laga uji coba akan digelar malam hari. Itu artinya akan ada tambahan biaya sewa Stadion Batakan.

BACA JUGA: APPI Sebut Sriwijaya FC Sudah Lunasi Tunggakan Gaji Pemain Hari Ini

Untuk itu, manajemen memutuskan memberlakukan tiket masuk. Tapi suporter tak perlu cemas. Sebab, harga tiket masuk dibanderol dengan harga cukup bersahabat. Hanya Rp 12 ribu.

Pemilihan harga tersebut bukan tanpa alasan jelas. Harga Rp 12 ribu merupakan simbol penghargaan bagi suporter yang identik dengan sebutan pemain ke-12. “Kami rasa harga tiket ini tidak mahal,” kata Ajad.

Bahkan, untuk memberikan apresiasi kepada para pendukung setia, manajemen berjanji musim ini tidak ada pemain Persiba yang akan mengenakan nomor punggung 12. Nomor tersebut akan dipersembahkan untuk para suporter.

“Suporter punya peran penting, sekarang saatnya kita saling mendukung demi kemajuan Persiba,” ungkap dia.

Persiba Balikpapan akan akan melaunching tim saat melakoni laga uji coba terakhir menghadapi Bontang FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (15/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News