JPNN.com

Jelang Arungi Liga 2, Mitra Kukar Genjot Fisik Atep cs

Sabtu, 15 Juni 2019 – 03:26 WIB Jelang Arungi Liga 2, Mitra Kukar Genjot Fisik Atep cs - JPNN.com

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar mendapat menu latihan fisik saat melakoni sesi latihan perdana di Stadion Aji Imbut, Tanggarong Seberang, Kamis (13/6).

Pada sesi latihan yang dipimpin asisten pelatih Sukardi dan Asep Suryadi tersebut, anak-anak Kota Raja secara keseluruhan, stamina Atep dkk belum merata.

Hal itu dijelaskan pelatih fisik Naga Mekes Asep Suryadi kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) selepas latihan. Pria asal Karawang itu menjelaskan, saat ini stamina pemain belum sepenuhnya bagus. Ada beberapa pemain yang dalam kondisi kebugaran prima, ada pula yang masih di bawah standar.

BACA JUGA: Hansamu Yama Yakin Timnas Indonesia Bisa Tumbangkan Vanuatu

“Ini latihan perdana mereka setelah libur, jadi pasti ada yang fisiknya drop. Tapi saya senang ada beberapa pemain yang justru fisiknya sangat bagus,” papar alumnus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung tersebut.

Lebih lanjut, ayah dua anak itu merasa terkejut lantaran beberapa pemain yang staminanya bugar justru dimiliki pemain senior. Atep, Gilang Ginarsa, Muhammad Bachtiar dan Firly Apriansyah yang notabene pemain senior, justru kondisinya lebih baik. Sementara beberapa pemain muda justru fisiknya drop.

“Saya sempat kaget, karena rata-rata yang VO2 Max-nya 50 ke atas justru pemain senior. Sedangkan yang muda masih di bawah mereka,” imbuh Asep.

BACA JUGA: Bocah 7 Tahun Korban Terakhir Innova Maut Ditemukan Setelah 5 Hari Pencarian

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...