Prittt... Ada Sepeda Motor Berpelat Nomor Bakal Jenazah

Prittt... Ada Sepeda Motor Berpelat Nomor Bakal Jenazah
Sepeda motor berpelat nomor 'bakal jenazah' yang diamankan Kepolisian Kota Kinabalu, Malaysia. Foto: The Star

jpnn.com - jpnn.com - Seorang pengendara sepeda motor di Kota Kinabalu, Malaysia terpaksa berurusan dengan kepolisian. Gara-garanya adalah pelat nomot pada sepeda motornya.

Senin (27/2), Kepolisian Kota Kinabalu menggelar operasi penegakan aturan berlalu lintas di kawasan Karamunsing. Sekitar pukul 14.50 waktu setempat, ada seorang pengendara sepeda motor terjaring operasi.

Usut punya usut, pengendara sepeda motor itu memasang pelat nomor nyeleneh. Ada pelat nomor bertuliskan ‘bakal jenazah’ alias calon mayat.

Prittt... Ada Sepeda Motor Berpelat Nomor Bakal Jenazah

Terang asaja pengndara sepeda motor yang masih 20 tahun itu langdung ditahan. Menurut Kepala Kepolisian Kota Kinabalu Asisten Komisaris M Chandra, pelat nomor ‘bakal jenazah’ itu jelas menyalahi aturan.

Selain itu, polisi juga sedang menyelidiki kasus pencurian sepeda motor. Ada 20 sepeda motor yang terjaring operasi itu.

“Kami terus berupaya melacak kendaraan bermotor yang dicuri serta menangkap yang menggunakan pelat motor palsu atau dimodifikasi untuk mencegah tindak kriminak,” katanya.(thestar/ara/jpnn)


Seorang pengendara sepeda motor di Kota Kinabalu, Malaysia terpaksa berurusan dengan kepolisian. Gara-garanya adalah pelat nomot pada sepeda motornya.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News