PSMS Tak Didampingi Pelatih Saat Hadapi PSPS

PSMS Tak Didampingi Pelatih Saat Hadapi PSPS
Fans PSMS Medan. Foto: psmsmedanfansclub

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Mahruzar Nasution tidak akan mendampingi anak asuhnya saat menghadapi laga krusial kontra PSPS Riau di Stadion Teladan, Rabu (23/8) besok.

Pada lanjutan Liga 2 Indonesia 2017 itu, Mahruzar tengah mengikuti lisensi A AFC di Jakarta.

Ini tentu akan menjadi ujian bagi Legimin Raharjo dkk, untuk pertama kalinya tidak didampingi head coach. Meski begitu, PSMS akan tetap didampingi Asisten pelatih Edi Syahputra.

Usai memimpin sesi latihan tim di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (21/8) sore, Edi Syahputra mengaku timnya sudah siap tempur menghadapi tim Askar Betuah.

Bahkan, Edi menilai motivasi dan mental anak asuhnya kembali meningkat pasca kekalahan atas Timah Babel pekan lalu.

“Saya juga memperkuat motivasi kepada mereka pasca kekalahan atas Timah Babel. Kondisi mereka lebih semngat dari sebelumnya. Ini sangat penting, karena besok kami nilai adalah partai final.

“Kami tidak ingin melihat lagi hasil lawan Tembilahan di laga selanjutnya. Masyarakat Medan menantikan besok PSMS harus menang. Apapun ceritanya PSMS harus menang, tapi dengan cara yang halal.” ucap Edi.

Meski di laga tersebut PSMS dipastikan tanpa dihadiri pelatih kepala, namun Edi tetap menjalankan mekanisme strategi yang sebelumnya diintruksikan Mahruzar, untuk diterapkan kepada anak asuhnya di laga nanti.

Pelatih PSMS Mahruzar Nasution tidak akan mendampingi anak asuhnya saat menghadapi laga krusial kontra PSPS Riau di Stadion Teladan, Rabu (23/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News