Puji Kinerja KPU, Adik Prabowo Terus Minta Penyempurnaan DPT

Puji Kinerja KPU, Adik Prabowo Terus Minta Penyempurnaan DPT
Hashim Djojohadikusumo. Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com - Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) terus mendesak Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyempurnakan daftar pemilih tetap (DPT) Pemilu 2019. Politikus Gerindra Hashim Djodjohadikusumo yang juga Direktur Media dan Komunikasi BPN Prabowo - Sandi menyatakan, penyempurnaan DPT sangat penting bagi terselenggaranya  pemilu yang adil dan berkualitas.

"Ini untuk kepentingan negara dan juga kepentingan rakyat Indonesia," ujar Hashim saat menggelar konferensi pers terkait DPT 2019 di Ayana Hotel, Jakarta, Senin (1/4).

Hashim kemudian mengungkapkan sejumlah permasalahan terkait DPT. Di antaranya adalah masih adanya jutaan data yang invalid yang berpotensi menimbulkan permasalahan.

"Pertanyaannya, berapa banyak persoalan yang bisa diatasi? Apakah data yang bermasalah sudah dicoret dari DPT sehingga ada perbaikan DPT, atau apa langkah konkret KPU menyelesaikan masalah-masalah tersebut?” ucapnya.

Baca juga:

Hashim Bocorkan Jatah Menteri untuk Parpol Koalisi Pendukung Prabowo 

Kubu Prabowo - Sandi Laporkan 17 Juta DPT Tidak Wajar ke KPU

Hashim pun mengharapkan KPU bisa bekerja maksimal. Sebab, waktu menjelang pemungutan suara 17 April makin dekat.

Hashim Djodjohadikusumo menyatakan, penyempurnaan DPT sangat penting agar pemilu terselenggara dengan adil dan berkualitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News