'Saya Pikir Orang Sedang Memancing, Astaga.. Rupanya..'

'Saya Pikir Orang Sedang Memancing, Astaga.. Rupanya..'
Warga evakuasi jasad Marzuki, 48, korban gantung diri di pohon nangka, Senin (13/2) malam. Foto: padang ekspres/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Warga Kompleks Mawar Putih, Kelurahan Koronggadang, Kuranji Padang, Sumbar, dihebohkan dengan seorang pria ditemukan tewas gantung diri di pohon nangka, Senin (13/2) malam.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group), korban diketahui bernama Marzuki, 48, warga Durian Tigo Batang RT 02 RW V Koronggadang Kecamatan Kuranji.

Jasadnya ditemukan sekitar 200 meter dari rumahnya. Saat ditemukan, korban telah tergantung, leher korban dililit tali jemuran dan jarak kakinya dari tanah sekitar 50 centimeter.

Warga yang melihat korban tergantung tidak bernyawa melaporkan kepada petugas Polsek Kuranji. Selang beberapa saat tim identifikasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Jasad korban diturunkan dari pohon nangka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum luar.

Setelah itu jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena masalah ekonomi.

Jasad korban pertama kali ditemukan salah seorang warga Afni, 61, yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian. Saat membuka pintu belakang rumahnya, awalnya ia mengira korban sedang memancing.

“Awalnya saya kira orang memancing, tidak beberapa lama kemudian saya lihat lagi orang itu masih di posisi yang sama. Merasa aneh saya mendekati dan melihat korban tergantung,” ucapnya.

 Warga Kompleks Mawar Putih, Kelurahan Koronggadang, Kuranji Padang, Sumbar, dihebohkan dengan seorang pria ditemukan tewas gantung diri di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News