Sepasang Begal Berparang Bonyok Diamuk Warga Usai Gagal Beraksi

Sepasang Begal Berparang Bonyok Diamuk Warga Usai Gagal Beraksi
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BATAM - Ketenangan warga Dapur 12, tepatnya di depan komplek pasar BBC, Sagulung Batam, Kepulauan Riau, terusik, Senin (17/4) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Suara tabrakan dua sepeda motor yang cukup keras mengagetkan warga sekitar. Warga yang masih terjaga pun langsung berbondong-bondong mendatangi datangnya suara tabrakan.

Setibanya di lokasi, warga mendapati dua sepeda motor tergeletak di badan jalan serta sepasang remaja yang sedang menenteng sebilah parang tengah tergontai mencoba menyerang pria paruh baya yang juga terkapar di jalan.

Pasangan remaja yang menenteng senjata tajam itu bernama Yanto, 23 dan seorang perempuan bernama Levi, 20. Keduanya merupakan penjahat jalanan yang mencoba membegal pria paru baya tersebut.

Warga yang semula berniat menolong karena dikira murni kecelakaan, malah berubah pikiran saat melihat tingkah aneh pasangan remaja itu.

Warga semakin geram saat mengetahui kalau kecelakaan itu karena ulah Yanto dan Levi yang mencoba membegal korban. Keduanya pun langsung diamuk warga.

"Mau dibakar warga juga semalam, tapi polisi cepat datang," kata Maruhut, saksi mata pemilik kedai kopi di dekat lokasi kejadian, kepada Batam Pos, Senin.

Informasi yang disampaikan warga, tabrakan sepeda motor tersebut terjadi karena ulah Yanto dan Levi yang mengejar dan mengancam pria paruh baya yang juga pengendara sepeda motor dengan sebilah parang dari arah depan komplek pasar BBC ke arah Mandalay.

Ketenangan warga Dapur 12, tepatnya di depan komplek pasar BBC, Sagulung Batam, Kepulauan Riau, terusik, Senin (17/4) dini hari sekitar pukul 00.30

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News