Tergerak Petuah Guru Ngaji, Ali Zaenal Terjun ke Bisnis

Tergerak Petuah Guru Ngaji, Ali Zaenal Terjun ke Bisnis
Ali Zainal (tengah) di acara Milad ke lima Halal Network Internasional-Herba Penawar Alwahida Indonesia (HNI-HPAI). Foto: Indopos

jpnn.com - Pesinetron dan bintang film Ali Zainal mulai tertarik dengan usaha diluar profesi keartisannya. Beragam upaya mulai dilakukan dia untuk mewujudkan mimpinya itu. Seperti apa, berikut penuturannya kepada INDOPOS.

Banyak selebritas berlomba-lomba mengembangkan kemampuannya di luar profesi sebagai aktor maupun penyanyi. Ada yang jatuh hati pada dunia properti hingga fashion.

Namun ada pula yang menjatuhkan pilihannya dengan membuka usaha kebutuhan sehari-hari, semisal swalayan.
Tapi jangan salah. Apa yang mereka lakukan bukan karena sepi job loh. Masing-masing meyakini tak mungkin menjadikan profesi artis sebagai tumpuannya seumur hidup.

Itulah yang diyakini pesinetron dan bintang film Ali Zainal. ”Semua itu pasang surut, nggak mungkin kita mengandalkan satu profesi,” ujar Ali Zainal saat ditemui di Milad ke lima Halal Network Internasional-Herba Penawar Alwahida Indonesia (HNI-HPAI) di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/4).

Nah, untuk mewujudkan mimpinya. Ali sapaan akrabnya tak mau aji mumpung. Satu demi satu strategi dan peluang bisnis dipelajarinya. Tak hanya produk yang bakal dijajakan pada konsumen.

Pria yang telah meminang Rena Oktavia muis sebagai pendamping hidup itu memilih barang-barang yang benar halal dan berdampak positif bagi konsumennya nanti.

”Maaf, sekali kita nggak tahu 5-10 tahun kedepan (jadi penyakit),” ceritanya.

Dengan semangatnya tersebut, Ali pun bergabung dengan Halal Network Internasional-Herba Penawar Alwahida Indonesia (HNI-HPAI). Yakni, perusahaan Halal Network di Indonesia yang mengeluarkan produk-produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiahnya.

Pesinetron dan bintang film Ali Zainal mulai tertarik dengan usaha diluar profesi keartisannya. Beragam upaya mulai dilakukan dia untuk mewujudkan

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News