Tidak Kecewa Lepas Regista

Tidak Kecewa Lepas Regista
Tidak Kecewa Lepas Regista
AC Milan mungkin menyesal melepas Andrea Pirlo ke Juventus di awal musim ini. Bagaimana tidak, Pirlo tidak hanya menginspirasi kebangkitan klub barunya. Playmaker 32 tahun itu pula yang memberi andil dua kemenangan Juve atas Milan musim ini, salah satunya di San Siro (8/2).

Carlo Ancelotti pun menyebut Milan melakukan kesalahan dengan melepas Pirlo ke Juve. Ancelotti merupakan mantan pelatih Milan maupun Juve yang kini menangani Paris Saint-Germain (PSG). Ancelotti sekaligus pelatih yang berjasa men-transformasi peran Pirlo dari trequartista (gelandang serang di belakang dua striker) menjadi regista (gelandang tengah).

"Saya tidak akan membiarkan pemain seperti dia (Pirlo) pindah ke klub rival, apalagi dengan free transfer," kata Ancelotti seperti dilansir Mediaset Premium.

"Saya tidak tahu pasti alasannya. Mungkin, Pirlo ingin mendapatkan kontrak lebih baik yang tidak didapatkannya di Milan," sambung pelatih yang memenangi sembilan gelar di berbagai ajang selama menangani Juve dan Milan tersebut.

AC Milan mungkin menyesal melepas Andrea Pirlo ke Juventus di awal musim ini. Bagaimana tidak, Pirlo tidak hanya menginspirasi kebangkitan klub barunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News