Nadine Chandrawinata Dukung Pemindahan Ibukota

Nadine Chandrawinata Dukung Pemindahan Ibukota
Nadine Chandrawinata.
BANJIR di Jakarta bagi Nadine Chandrawinata merupakan salah satu efek dari global warning yang kini makin membahayakan. Menurut Nadine prediksi Jakarta akan amblas pun sudah dibicarakan sejak beberapa tahun lalu dan kini semakin mengkhawatirkan. 

“Harusnya masyarakat aware dengan keadaan seperti ini, lingkungan juga harus dijaga,” tegas Putri Indonesia 2005 ini seperti dilansir Rakyat Merdeka. Pemindahan ibu kota Jakarta pun juga harus dipertimbangkan masak-masak.

“Perhitungan banyak, dan keputusannya harus bulat dengan alasan yang kuat,” ucapnya. “Kalau memang ibu kota harus dipindahkan dari Jakarta kenapa tidak?” lanjutnya.

   

Nadine setuju-setuju saja jika ibu kota pindah karena macet yang ada di Jakarta sudah sangat parah dan membahayakan.  “Sebenarnya setuju atau tidak yang penting yang terbaik untuk Jakarta dan Indonesia. Kalau pun ibu kota sampai pindah sudah dipikirkan masak-masak dan banyak didukung pula,” kata Nadine.

BANJIR di Jakarta bagi Nadine Chandrawinata merupakan salah satu efek dari global warning yang kini makin membahayakan. Menurut Nadine prediksi Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News