Netral Siasati Kemunculan Boyband

Netral Siasati Kemunculan Boyband
Netral Siasati Kemunculan Boyband
JAKARTA - Tahun ini, boyband atau grup vokal yang semua personelnya laki-laki, tengah digemari masyarakat khususnya remaja. Kehadiran Smash dan beberapa boyband lain pun seakan menjadi tren tersendiri. Meski begitu, band beraliran punk rock Netral tidak mengkhawatirkannya.

Band yang digawangi Bagus (vokal), Coki (gitar), dan Eno (drum) itu, tidak takut posisinya tergeser dengan kehadiran mereka. Ketiga musisi ini yakin tetap memiliki penggemar setia yang menantikan karya terbaru mereka. "Kami salut dengan boyband yang sedang naik daun. Saat ini memang lagi tren, tapi kami tidak mau mengikutinya," ujar Bagus di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (6/4).

Maraknya boyband pendatang baru, menurut Bagus, justru menjadi motivator baginya dan kedua teman se-bandnya. Agar tetap bisa bersaing dengan mereka, ketiganya pun mencoba sesuatu yang baru. Salah satunya adalah berkolaborasi dengan musisi lain.

"Di album baru, kita akan featuring dengan penyanyi lain. Tapi masih dalam proses," kata Eno yang belum mau berbicara banyak tentang album bertema nasionalisme itu. (mg1/ito/jpnn)

JAKARTA - Tahun ini, boyband atau grup vokal yang semua personelnya laki-laki, tengah digemari masyarakat khususnya remaja. Kehadiran Smash dan beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News