Tertangkap Indehoi, Dua Guru Diarak ke Penghulu

Tertangkap Indehoi, Dua Guru Diarak ke Penghulu
Tertangkap Indehoi, Dua Guru Diarak ke Penghulu
SALATIGA – Puluhan warga RT 11 RW 4 Dusun Sungai Tapah, Salatiga, Kalimantan Barat memergoki pasangan mesum, DR (52) dan SN (35), tengah indehoi di kompleks perumahan guru di SDN di Salatiga. Ironisnya, kedua pasangan mesum ini berprofesi sebagai guru, orang yang harusnya digugu dan ditiru. Dan kisah asmara terlarang pegawai negeri di lingkup Dinas Pendidikan Sambas ini harus berakhir di kantor polisi.

Menurut penuturan Taufik (32) dan Midi (52), warga setempat, kepergoknya kedua guru ini sebetulnya tidak secara sengaja. Taufik malam itu (16/7) sekitar pukul 08.00 WIB, sedang memulangkan sepeda motor ke kediaman adiknya. Kebetulan rumahnya juga berada di kompek SDN di Salatiga, kurang lebih 50 meter dari perumahan guru. Tak sengaja, dari kejauhan ia melihat SN sedang membonceng DR dengan sepedamotor miliknya. “Sambil berpelukan Bang, cowok memeluk cewek, dan SN yang menjemput DR dari Parit Baru,” cerita Taufik.

Setelah itu, aksi mata-mata pun dilakukan. Taufik mengintai dari dapur aksi panas DR dan SN. Keduanya berpelukan dan bercumbu ria. Tak puas, Taufik pun memanggil warga kampung untuk menghentikan aksi keduanya. Spontan belasan warga berkumpul di kediaman SN. Namun mereka tak langsung menggrebek, tapi menunggu sembari memastikan perbuatan terlarang dilakukan keduanya. Setelah di dapur, SN dan DR yang terbakar nafsu terlarang beranjak ke kamar. “Di dinding ada lubang Bang, lalu kami giliran melihat aksi tersebut satu persatu, Masya Allah mereka melakukan adegan seperti di film blue,” sambung Midi.

Sekitar lima menit kemudian, DR dan SN selesai menghilangkan ‘dahaga’ sesaat mereka. Apalagi malam itu dingin pascahujan. Sementara berdasarkan informasi warga, SN sering ditinggal suami yang bekerja ke Sanggau atau Kapuas Hulu. Suami SN merupakan karyawan sebuah perusahaan kayu. Setelah adegan panas berlangsung, warga pun mengetuk pintu dan meminta DR serta SN mempertanggungjawabkan perbuatannya. Awalnya SN sempat menyangkal bahwa mereka tak melakukan perzinahan. SN mengakui bahwa DR adalah kerabatnya. Warga tak percaya. Mereka kemudian menggiring keduanya ke rumah penghulu kampung, Jamani. Rumah Labai dengan tempat mesum keduanya berjarak sekitar 30 meter.

 

SALATIGA – Puluhan warga RT 11 RW 4 Dusun Sungai Tapah, Salatiga, Kalimantan Barat memergoki pasangan mesum, DR (52) dan SN (35), tengah indehoi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News