Demokrat Siap Dikonfrontir dengan Nazaruddin

Demokrat Siap Dikonfrontir dengan Nazaruddin
Demokrat Siap Dikonfrontir dengan Nazaruddin
JAKARTA- Dalam nyanyiannya selama di pelarian, banyak nama yang disebut mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Nazaruddin yang terlibat dalam kasusnya. Kini orang-orang yang disebut Nazaruddin seperti kompak satu suara, siap dikonfrontasi dengan Nazaruddin setibanya dari Kolombia.

Mereka dalah Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum dan Ketua DPR RI, Marzuki Alie. Kini Anggota Dewan Pembina PD, Andi Malarangeng juga mengaku siap bila harus dipertemukan dengan Nazaruddin untuk membuktikan kebenaran.

"Sangat siap. Kapan saja saya siap. Penting bagi saya karena (kasusnya) berkaitan dengan Kemenpora. Jadi biar semuanya jelas dan bisa dipertanggungjawabkan secara hukum," tegas Andi pada wartawan di Istana Negara, Kamis (11/9).

Sementara itu, anggota dewan pembina Syarif Hasan mengatakan semua pernyataan Nazaruddin selama ini dalam pelariannya, harus dapat dibuktikan saat di Indonesia. Setelah melalui proses hukum, kata dia, bila memang terbukti ada kader PD yang terlibat, maka Dewan Kehormatan (DK) PD pasti mengambil tindakan tegas.

JAKARTA- Dalam nyanyiannya selama di pelarian, banyak nama yang disebut mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Nazaruddin yang terlibat dalam kasusnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News