Demokrat: Tak Ada Yang Berani Racun Nazaruddin

Demokrat: Tak Ada Yang Berani Racun Nazaruddin
Demokrat: Tak Ada Yang Berani Racun Nazaruddin
JAKARTA - Ketua Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat, Ulil Abshar Abdallah mengatakan tidak akan ada orang yang berani meracuni mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, M Nazaruddin. Alasannya karena Nazaruddin yang ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah menjadi perhatian publik.

"Ini sudah menjadi perhatian publik. Tidak mungkin ada tindakan segila itu. Apalagi suda di Rutan (Rumah Tahanan)," kata Ulil kepada wartawan di Jakarta, Selasa (16/8).

Sebagaimana diketahui, sejak mendekam selama dua hari di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Nazaruddin memilih tidak makan karena takut makanan yang diberikan mengandung racun. Ketakutan Nazaruddin itu terungkap saat kuasa hukumnya, OC Kaligis bersama Komisi III DPR RI mengunjunginya di Rutan.

Ulil menilai kekhawatiran Nazaruddin memang wajar. Apalagi kata dia, Nazaruddin membuat pengakuan yang tidak bisa diterima sehingga bersikap hati-hati. "Tapi, Tidak akan ada insiden (meracuni Nazaruddin) semacam itu," tegas aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) ini.

JAKARTA - Ketua Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat, Ulil Abshar Abdallah mengatakan tidak akan ada orang yang berani meracuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News