Gelar Mudik Gratis, Anas Yakin Demokrat Masih Memikat

Gelar Mudik Gratis, Anas Yakin Demokrat Masih Memikat
Gelar Mudik Gratis, Anas Yakin Demokrat Masih Memikat
JAKARTA - Partai Demokrat tidak mau ketinggalan dalam hal menggelar mudik gratis. Sabtu (27/8) pagi, partai berlambang Mercy itu melepas sekitar 5.700 pemudik dengan 95 unit bus ke berbagai kota tujuan di Pulau Jawa, seperti Cirebon, Cilacap, Semarang, Jogjakarta, Solo, Pacitan, Tegal, Surabaya, Blitar dan Wonosobo.

Ketua Panitia Mudik Bersama Demokrat 2001, Herman Khaeron, mengatakan bahwa mudik gratis itu merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat yang ada di Jabotabek, agar bisa pulang kampung dan merayakan lebaran di kampung halaman.

"Alhamdullah, Partai Demokrat bisa kembali memberangkatkan masyarakat ke daerah masing-masing. Ini sebagai bentuk konsistensi Partai Demokrat untuk melanjutkan bhakti untuk negeri. Mudik bersama ini bisa memberikan manfaat dan akan sangat membantu saudara-saudara pulang kampung dengan lancar, aman dan selamat," kata Herman Khaeron kepada wartawan di PRJ, Kemayoran, Sabtu (27/8).

Dalam acara itu tampak hadir pula sejumlah petinggi Demokrat seperti Ketu Umum PD Anas Urbaningrum, Sekjen PD Edhi Baskoro, anggota Dewan Pembina PD Achmad Mubarok, kader PD yang juga Menteri Perhubungan Fredy Numberi, serta Ketua DPP PD DKI Jakarta, Nachrowi Ramli.

JAKARTA - Partai Demokrat tidak mau ketinggalan dalam hal menggelar mudik gratis. Sabtu (27/8) pagi, partai berlambang Mercy itu melepas sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News