Mayweather Huni Penjara 90 Hari

Mayweather Huni Penjara 90 Hari
Mayweather Huni Penjara 90 Hari
LAS VEGAS - Pertarungan akbar tinju dunia yang mempertemukan Floyd Mayweather Jr dan Manny "Pacman" Pacquiao makin sulit terealisasi. Penyebabnya, Mayweather kehilangan haknya untuk menghirup udara bebas mulai 6 Januari 2012.

Petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat (AS) itu divonis 90 hari penjara akibat kasus kekerasan domestik yang dilakukannya. Hukuman penjara itu dijatuhkan Pengadilan Tinggi Las Vegas terkait dengan aksi kekerasan yang dilakukannya pada mantan pacarnya, Josie Harris, September 2010.

Melalui persidangan yang panjang, hampir selama tiga bulan terakhir, Hakim Melissa Saragosa, menjatuhi Mayweather hukuman penjara selama enam bulan atas aksi kekerasan tersebut. Namun, petinju berusia 34 tahun itu hanya perlu mendekam di balik sel selama tiga bulan. Dengan syarat, ia harus melakukan 100 jam pelayanan masyarakat dan mengikuti program rehabilitasikekerasan domestik selama 12 bulan. Dengan demikian, Maywather bisa bebas pada 11 Maret tahun depan.

"Hukuman itu sangat pantas. Tak peduli siapa Anda, Anda harus menyadari konsekuensi dari apa yang anda lakukan," ujar Melissa Saragosa, seperti dikutip Reuters.

LAS VEGAS - Pertarungan akbar tinju dunia yang mempertemukan Floyd Mayweather Jr dan Manny "Pacman" Pacquiao makin sulit terealisasi. Penyebabnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News