Gara-gara ke Toilet Kena Kartu

Gara-gara ke Toilet Kena Kartu
Gara-gara ke Toilet Kena Kartu
SIDNEY - Kalau sudah sakit perut tak tertahankan, maka tidak ada pilihan lain selain segera menuju toilet. Masalahnya bagaimana bila masih berada di lapangan dalam sebuah pertandingan sepak bola. Itulah yang dialami Sergio van Dijk.

Kelakuan striker naturalisasi Indonesia itu menggelikan. Saat sedang membela klubnya Adelaide United melawan Wellington Phoenix di Stadion Hindmarsh, Jumat (30/12) pada Liga Australia, tiba-tiba di tengah laga dia berlari keluar lapangan.

Akibatnya, semua orang kebingungan. Bukan hanya penonton, bahkan wasit, pelatih, dan rekan-rekannya di lapangan juga dibuat bingung. Sebab, dia pergi begitu saja tanpa memberi tahu alasannya kepada rekan-rekannya atapun pelatih.

Sepuluh menit berlalu, Van Dijk belum juga tampak di lapangan. Dia masih berada di ruang ganti. "Dia pergi begitu saja dan tidak memberitahu kepada siapa pun mengapa dia kabur," jelas John Kosmina, pelatih Adelaide yang sempat gusar, seperti dikutip Ninemsn.

SIDNEY - Kalau sudah sakit perut tak tertahankan, maka tidak ada pilihan lain selain segera menuju toilet. Masalahnya bagaimana bila masih berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News