IKJ Khawatir Publik Marah

IKJ Khawatir Publik Marah
IKJ Khawatir Publik Marah
JAKARTA - Institut Kesenian Jakarta kemarin memberikan himbauan terbatas kepada mahasiswanya agar berhati-hati melewati Jalan Ridwan Rais. Mereka juga menghimbau agar mahasiswa IKJ melepas atribut stiker dan semacamnya di mobil.

"Ini himbauan saja agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," kata petugas rektorat IKJ yang mengaku bernama Purnomo saat dihubungi melalui telepon. Himbauan itu disampaikan secara berantai melalui milis dan pesan di jaringan blackberry messenger.

Bunyinya sebagai berikut, Baru saja diberitahukan oleh pihak keamanan IKJ, harap seluruh mahasiswa/alumni yang masih menggunakan stiker IKJ dikendaraannya, agar melepas stikernya. Khususnya yg sering melewati jalan sekitar tugu tani  karena warga sudah mengetahui kejadian tabrakan 'maut' xenia adalah alumni IKJ. Kampus kita sedang dimonitor oleh warga sekitar dan pihak berwajib. Demi keamanan. Harap diberitahukan kepada teman-teman lain.

Himbauan ini dinilai berlebihan oleh Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto. "Tidak perlu sampai seperti itu. Polisi profesional dan siap memberikan perlindungan," katanya. Dia juga meminta warga tak mengeneralisir masalah. "Tolong bedakan antara pelaku perseorangan dan institusi," katanya.(rdl/tim jpnn)

JAKARTA - Institut Kesenian Jakarta kemarin memberikan himbauan terbatas kepada mahasiswanya agar berhati-hati melewati Jalan Ridwan Rais. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News