Mau Menang Demi Mental

Mau Menang Demi Mental
Mau Menang Demi Mental
SURABAYA - Semarak Jawa Pos For Her WNBL Indonesia mulai tersaji Rabu (14/3) hari ini di DBL Arena. Sebanyak lima klub terbaik se tanah air siap bersaing demi prestasi tertinggi di musim perdananya. Sebagai laga pembukan, Sritex Dragons Solo akan menantang Rajawali-Tunas Mojang Jawa Barat.

Pertemuan siang ini adalah yang pertama bagi kedua klub. Tak heran, masing-masing klub masih meraba soal kekuatan lawan. Meski demikian, kedua tim siap mengusung spirit bertanding tinggi.

Nah, sebelum laga siang ini, Sritex Dragons sudah menggelar latihan Selasa (13/3) di GOR Pasific. Tim asal Kota Bengawan itu mengusung 14 pemainnya ke Surabaya. Termasuk dua pemain timnas putri proyeksi SEA Games 2011 lalu,  Maharani Adhipuspitasari dan Catryn Clorissa.

Pelatih Sritex Dragons Wempi Wiyanto menuturkan rasa antusiasme yang tinggi menjelang laga lawan Rajawali-Tunas Mojang ini. "Saya kira sebagai pertandingan pembuka, pasti ada tensi tersendiri. Dan saya harap anak-anak bisa melalui dengan baik," kata Wempi kemarin.

SURABAYA - Semarak Jawa Pos For Her WNBL Indonesia mulai tersaji Rabu (14/3) hari ini di DBL Arena. Sebanyak lima klub terbaik se tanah air siap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News