Di Matteo Percaya Torres

Di Matteo Percaya Torres
Di Matteo Percaya Torres
HANYA lima gol dari 50 pertandingan, sungguh statistik yang teramat buruk buat striker sekaliber Fernando Torres. Apalagi, dia didatangkan Chelsea dengan menebus 50 juta pounds atau setara Rp 713,4 miliar kepada Liverpool.

Kalau 23 menit lagi dia bermain dan tidak mencetak gol, maka total selama 24 jam di lapangan, dia belum mencetak gol. Situasi yang membuat posisinya di Chelsea sulit dan terancam kehilangan tempat di timnas Spanyol pada Euro 2012 nanti.

Sejak ditangani Roberto Di Matteo, tempat utama di lini depan menjadi milik Didier Drogba. Tetapi, tactician asal Italia itu tidak sama sekali menepikan Torres. Dia masih tetap memberikan kesempatan, meski hanya sebagai pengganti.

Di Matteo meyakini, Torres bisa mengatasi kemandulannya di depan gawang, asalkan dia bisa mengatasi problem krisis kepercayaan diri yang sedang dideritanya. "Dia punya masalah psikologis dan hanya dia yang bisa membuka kuncinya," kata Di Matteo, seperti dilansir Soccernet.

HANYA lima gol dari 50 pertandingan, sungguh statistik yang teramat buruk buat striker sekaliber Fernando Torres. Apalagi, dia didatangkan Chelsea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News