Sakit Nazaruddin Makin Kompleks

Bakal Absen Lagi dalam Sidang Kasus Wisma Atlet

Sakit Nazaruddin Makin Kompleks
Sakit Nazaruddin Makin Kompleks
JAKARTA - Sidang lanjutan kasus suap wisma atlet SEA Games 2011 dengan terdakwa M. Nazaruddin, Senin (19/3), terancam batal lagi. Penyebabnya sama dengan gagalnya sidang Rabu (14/3), yakni masih sakit. Padahal, sidang tersebut dipastikan bakal penuh dengan "nyanyian" karena agendanya adalah pemeriksaan terdakwa.

Pengacara Nazaruddin, Hotman Paris Hutapea, mengatakan, kondisi sakit kliennya cukup berat. Luka pada bagian usus 12 jari membuat mantan bendahara umum Partai Demokrat (PD) itu harus menjalani rawat inap. "Stres karena sidang membuat luka di pencernaannya memburuk," kata Hotman setelah menjenguk Nazaruddin di RS Abdi Waluyo, kemarin (17/3).

Keputusan untuk rawat inap sendiri cukup kontroversial. Sebab, majelis hakim hanya memberikan izin kepada Nazaruddin untuk meninggalkan selnya di Rutan Cipinang hanya satu hari, yakni pada Kamis (15/3) saja. Perawatan yang disebutkan dokter saat itu hanya untuk ke spesialis penyakit dalam dan cek laboratorium.

Dalam perjalanannya, Nazaruddin memilih untuk menjalani rawat inap. Alasannya, Hotman menyebut penyakit kliennya cukup kompleks. Sebab, sekarang ada stres yang makin memperburuk sakit jantung dan bakteri di pencernaannya. "Kalau tidak ditangani dengan serius, kondisinya bisa makin parah terutama jantung," jelasnya.

JAKARTA - Sidang lanjutan kasus suap wisma atlet SEA Games 2011 dengan terdakwa M. Nazaruddin, Senin (19/3), terancam batal lagi. Penyebabnya sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News