Rieke Diah Pitaloka Cs Senang

Rieke Diah Pitaloka Cs Senang
Rieke Diah Pitaloka Cs Senang
JAKARTA -- Anggota Komisi IX DPR, Rieke Diah Pitaloka, dan sejumlah ormas seperti Komisi Nasional Perempuan,  Asosiasi Tenaga Kerja Indonesia, serta Migrant Care,  menyambut positif lahirnya Undang-undang Ratifikasi Konvensi Perlindungan Hak-hak Seluruh Pekerja Migran dan Anggota Keluarganya, setelah menunggu selama 13 tahun.

Rieke menilai, ini membuktikan bahwa kinerja yang terus menerus baik parlementer maupun ekstra parlementer ternyata membuahkan hasil dengan baik.

Rieke saat jumpa pers di Gedung DPR, Kamis (12/4), didampingi Komnas Perempuan, Migrant Care, Asosiasi Tenaga Kerja Indonesia, mengatakan, langkah ke depan adalah menyelaraskan peraturan nasional dengan standar yang sudah ditetapkan.

"Bila peraturan nasional dalam hal ini revisi UU 39 tahun 2004 selaras dengan isi dari konvensi PBB tahun 1990 maka perlindungan TKI akan terwujud," kata politisi PDI Perjuangan, itu.

JAKARTA -- Anggota Komisi IX DPR, Rieke Diah Pitaloka, dan sejumlah ormas seperti Komisi Nasional Perempuan,  Asosiasi Tenaga Kerja Indonesia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News