Ditikam Orang Mabuk, Pisau Tertancap di Rahang

Ditikam Orang Mabuk, Pisau Tertancap di Rahang
Ditikam Orang Mabuk, Pisau Tertancap di Rahang
MERAUKE -  Nasib naas dialami Petrus Siwor (27) warga Gudang Arang Merauke. Pasalnya, korban ditikam oleh orang mabuk dengan menggunakan pisau yang tepat di bagian rahang kiri.  Kasus penganiayaan itu dialami korban di sekitar Pintu Air, Tansito, Kelurahan Gudang Arang-Merauke sekitar pukul 21.00 WIT.

 

Ditemui Cenderawasih Pos (JPNN Group(, saat berada di Mapolres Merauke, korban menceritakan  kasus penganiayaan yang dialaminya itu berawal saat dirinya bersama dengan 4 teman lainnya, berangkat  ke salah satu rumah warga yang juga pemilik counter HP di pinggir kali, Pintu Air Transito.Saat sampai, petugas counter menyampaikan jika pemilik rumah sedang keluar namun sedang dalam perjalanan pulang ke rumah. Korban pun diminta untuk menunggu.

 

Ketika hendak duduk di kursi, pelaku  yang identitasnya belum diketahui korban itu datang dalam keadaan mabuk. ‘’Dia (pelaku) langsung bertanya, kalian sudah kenal nama saya. Lalu keponakan saya bernama Willem jawab tidak kenal. Pelaku kembali bilang kalian harus tahu nama saya,’’ jelasnya.  Setelah itu, pelaku  langsung memukul keponakan dari korban tersebut 1 kali.

 

Setelah memukul keponakannya, pelaku kemudian menuju korban dan mengangkat dagu korban.  Tak menyangka, pisau dapur yang dibawa pelaku sudah ditancap di bagian rahang sebelah kiri korban. Setelah menganiaya korban itu, pelaku langsung kabur.  

 

MERAUKE -  Nasib naas dialami Petrus Siwor (27) warga Gudang Arang Merauke. Pasalnya, korban ditikam oleh orang mabuk dengan menggunakan pisau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News