Rumah Perwira Polisi Dirampok

Rumah Perwira Polisi Dirampok
Rumah Perwira Polisi Dirampok
MUARABUNGO – Aksi pencurian semakin menjadi-jadi di Kabupaten Bungo. Pelaku tak lagi pilih-pilih korbannya. Terbukti pada peritiwa yang terjadi, Jumat (22/2), rumah seorang perwira menengah Polres Bungo disatroni maling disiang bolong. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00, ketika pemilik rumah Kompol Yusril, Kabag Perencanaan (Bagren) Polres Bungo sedang tak ada di rumah.

Dari informasi dihimpun Jambi Independent (Grup JPNN) di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku diduga berjumlah tiga orang itu berhasil masuk dengan merusak jendela samping rumah yang beralamat di depan SD Negeri 60, Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo. Akibatnya, pelaku berhasil menggasak barang-barang berharga milik korban.

Saat kejadian itu, perwira menangah berpangkat komisaris polisi (kompol) itu sedang mengantar istrinya belanja ke pasar. Sementara rumah saat itu dikunci, tanpa penghuni satupun. Di dalam perjalanan pulang, korban mendadak mendapat telepon dari pembantu yang memberi tahu rumah berantakan.

 

Sesampai di rumah, korban terkejut ketika melihat isi rumah berantakan. Jendela ditemui telah rusak dan barang berharga miliknya hilang. Tak lama berselang polisi datang ke TKP. Beberapa saksi yang tak mau namanya disebutkan menduga pelaku berjumlah tiga orang. Sebab, sebelumnya kejadian ada satu mobil jenis Honda Jazz mondar-mandir di sekitar rumah korban.

MUARABUNGO – Aksi pencurian semakin menjadi-jadi di Kabupaten Bungo. Pelaku tak lagi pilih-pilih korbannya. Terbukti pada peritiwa yang terjadi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News