Istri Simpanan Kades Tenggak Racun Rumput

Istri Simpanan Kades Tenggak Racun Rumput
Istri Simpanan Kades Tenggak Racun Rumput
PALEMBANG--Entah apa yang ada dalam pikiran Lena Sari (30) hingga menyebabkan dirinya nekad mengakhiri hidup dengan cara menenggak racun rumput. Akibatnya warga Negeri Agung yang diduga kuat merupakan istri simpanan oknum Kepala Desa (Kades) Negeri Agung inisial AR ini harus dilarikan ke RSUD Muaradua untuk mendapatkan perawatan medis.

Dari informasi yang kami himpun, korban sendiri masuk Rumah Sakit (RS, red) Jumat (22/2) sekitar pukul 09.15 WIB dalam kondisi tak sadarkan diri, namun setelah mendapatkan pertolongan akhirnya secara perlahan korban mulai sadarkan diri.

“Saat masuk ke RS kondisi pasien sudah tak sadarkan diri, namun saat ini pasien sudah mulai sadar dengan kondisi masih lemas dan masih dilakukan perawatan,” ungkap beberapa perawat ditemui koran ini.

Namun sayangnya, ia sama sekali tak mengetahui secara pasti jenis rumput apa yang ditenggak korban karena pada saat masuk RS korban langsung ditangani oleh dokter Yuli.

PALEMBANG--Entah apa yang ada dalam pikiran Lena Sari (30) hingga menyebabkan dirinya nekad mengakhiri hidup dengan cara menenggak racun rumput.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News