Gerrans Menangi Sprint Etape Keenam

Gerrans Menangi Sprint Etape Keenam
Gerrans Menangi Sprint Etape Keenam
VALLS – Pembalap Orica GreenEdge Simon Gerrans memberi bukti dia masih layak idsebut sebagai salah satu sprinter terbaik di UCI World Tour. Pembalap Australia itu menunjukkan kecepatan dan kekuatan hebatnya saat finis di etape keenam Volta a Catalunya, Sabtu (23/3).

   

Gerrans menaklukkan pemenang etape pertama dan kedua Volta a Catalunya, Gianni Meersman (Omega Pharma-Quick Step). Keunggulan itu jadi kemenangan kedua Gerrans sepanjang musim ini.  Sebelumnya dia mengoleksi satu kemenangan di etape kelima Tour own Under.

   

Meersman dan Gerrans bergabung bersama sekitar 50 pembalap lainnya yang berada di peloton. Rombongan besar mampu menangkap delapan pembalap yang melakukan breakaway saat lombva menyisakan 8 km.Hingga 300 meter jelang finis, Gerrans masih terjebak di belakang rombongan terdepan yang terdiri dari enam orang. Sementara Meersman sudah memimpin selepas 1 km terakhir.

   

Dengan finis dalam rombongan besar, tak ada perubahan posisi di sepuluh besar general classification.. Pembalap Garmin-Sharp Daniel Martin mempertahankan posisi di puncak. Dia diikuti dengan ketat oleh Joaquim Rodriguez (Katusha) dengan selisih waktu 17 detik.

   

VALLS – Pembalap Orica GreenEdge Simon Gerrans memberi bukti dia masih layak idsebut sebagai salah satu sprinter terbaik di UCI World Tour.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News