Buru Juara, Arema Sasar Level Asia

Buru Juara, Arema Sasar Level Asia
Buru Juara, Arema Sasar Level Asia
MALANG – Peluang Arema Indonesia untuk menjadi capolista atau juara paruh musim ini masih terbuka lebar. Meskipun saat ini Persipura Jayapura adalah pemegang puncak klasemen, klub berjuluk Singo Edan yang mengekor di posisi dua bisa saja naik ke juara klasemen sementara. Syaratnya, Arema harus terus konsisten meraih poin di sisa enam laga putaran pertama, terdekat lawan Persita Tangerang, 31 Maret 2013.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut, kans merebut capolista sudah jadi keharusan. ”Karena kita targetnya sapu bersih di semua laga, baik away maupun home, itu gak berubah sampai kapanpun,” terang Ruddy seperti dilansir Malang Post (JPNN Group), Minggu (24/3).

Di atas kertas, target capolista tersebut tampaknya hanya bisa dimaksimalkan dalam tiga atau empat pertandingan tersisa. Lawan Persita, jelas Ruddy meminta skuad berlogo singa ini nganem. Meski tetap tak meremehkan lawan, Pendekar Cisadane jelas kalah kelas ketimbang Arema Indonesia yang organisasi permainannya terus membaik.

Lalu, dua laga home, lawan Persepam Madura United (10/3) dan Persela Lamongan (14/4), jelas sudah tak masuk hitungan. “Semua laga home sudah paten, Arema harus menang, gak ada kompromi, tim manapun boleh datang ke Malang, tapi jangan harap bisa curi poin satu pun,” tegasnya.

MALANG – Peluang Arema Indonesia untuk menjadi capolista atau juara paruh musim ini masih terbuka lebar. Meskipun saat ini Persipura Jayapura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News