Hujan Deras, Sejumlah Pohon di DKI Tumbang

Hujan Deras, Sejumlah Pohon di DKI Tumbang
Hujan Deras, Sejumlah Pohon di DKI Tumbang
JAKARTA - Hujan deras kembali mengguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada Kamis (25/4). Hujan yang terjadi sejak siang hingga sore hari ini menyebabkan sejumlah genangan air di beberapa titik jalur Ibu Kota.

Menurut Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, selain munculnya genangan air, hujan deras kali ini juga diwarnai dengan pohon tumbang. Menurutnya, pengguna jalan di DKI perlu mewaspadai pohon-pohon besar dan papan reklame saat cuaca di Jakarta mendung.

"Hindari pohon-pohon besar atau papan-papan reklame saat akan hujan yang ditandai dengan awan-awan yang gelap dan terlihat padat dari stuktur awan tersebut," himbau Sutopo melalui pesan singkatnya, Kamis (25/4).

Dalam hujan hari ini, beberapa pohon yang tumbang antara lain di Jalan Cempaka Putih Nomor 08 yang menimpa sebuah rumah. Pohon tumbang juga terjadi di  Jalan Boulevard, Kelapa Gading yang menimpa Nissan Juke B 1185 UKY dan Camry B 2811 PS.

JAKARTA - Hujan deras kembali mengguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada Kamis (25/4). Hujan yang terjadi sejak siang hingga sore hari ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News