Sadis! Bocah SD Dimutilasi Hidup-Hidup

Sempat Menjerit Saat Tangannya Disayat

Sadis! Bocah SD Dimutilasi Hidup-Hidup
Sadis! Bocah SD Dimutilasi Hidup-Hidup
PALEMBANG –Muhammad Muslim alias Alim, Bocah berusia 8 tahun itu, dini hari pukul 01.00 WIB, Rabu (29/5), akhirnya meninggal dunia.  Alim sendiri merupakan korban penusukan oleh pelaku Efredi alias Karim (39) tetangganya. Nyawa Alim tak tertolong lantaran mengalami luka cukup parah di bagian dada, perut, dan kakinya seperti disayat. 

Kejadian yang menimpa buah hati Edi Mulyadi (44) dan Eni (33) itu, sempat menghebohkan warga. Sebab, informasi yang beredar, korban dimutilasi alias menjadi "tumbal" ilmu kebatinan pelaku Efredi. Bahkan, beberapa warga sempat takut dan melarang anaknya untuk keluar rumah.

Dugaan lain, pelaku Efredi yang berhasil diamankan dari rumah temannya di Jl Cisoka, Tangerang Banten, tengah mendalami ilmu hitam dan akan mengambil organ dalam sang korban. 

"Setelah koordinasi dengan Polsekta Cisoka, pelaku sudah ditangkap di Cisoka. Sudah diamankan barang bukti seperti sarung pisau, cangkul, dan sandal korban. Khusus pisau masih dalam pencarian lantaran dibuang pelaku," beber Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting melalui Kapolsekta Kalidoni AKP Tri Sumarsih.

PALEMBANG –Muhammad Muslim alias Alim, Bocah berusia 8 tahun itu, dini hari pukul 01.00 WIB, Rabu (29/5), akhirnya meninggal dunia.  Alim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News