Rini Idol Asyik Jadi Presenter

Rini Idol Asyik Jadi Presenter
Rini Idol Asyik Jadi Presenter
RAMADAN menjadi momen spesial bagi para selebritis. Di bulan puasa ini, selain job on air makin berlimpah, para selebritis yang memiliki latar belakang sebagai penyanyi memanfaatkan kesempatan untuk mempromosikan single religinya. Namun itu tidak berlaku bagi Rini Wulandari. Penyanyi jebolan indonesia Idol itu mengaku Ramadan tahun ini absen menyanyikan lagu religi.

Rini memilih menerima tawaran sebagai presenter MNC music. "Untuk tahun ini nggak ada single religi. Puasa tahun ini aku masih sibuk jadi presenter MNC Musik," ujar Rini Idol saat press conference “Chelsea Asia Tour 2013” di Hotel sultan, Senayan, Jakarta Selatan.

Rini mengemukakan keterlibatan dalam program MNC musik awalnya memang tidak disengaja. Waktu itu, cerita Rini, dia menjadi bintang tamu MNC musik untuk mempromosikan single terbarunya. Lantaran keasyikan menjadi bintang tamu, perempuan kelahiran Medan Sumatera Utara itu mulai menikmati memandu program tersebut. "Awalnya sih jadi bintang tamu, ternyata keterusan," jelasnya.

Meski kali pertamanya menseriusi karir sebagai presenter musik, Rini mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan program terbarunya itu. Sebab program tersebut tidak jauh beda dengan materi kuliah yang didapat di kampusnya. “Jadi semuanya nyambung, materi yang aku dapat di bangku kuliah bisa aku praktekkan di program itu pula," jelasnya jebolan Sarjana komunikasi. (ash)
Berita Selanjutnya:
Paris Hilton Ngebet Nikah

RAMADAN menjadi momen spesial bagi para selebritis. Di bulan puasa ini, selain job on air makin berlimpah, para selebritis yang memiliki latar belakang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News