Ditanya soal Konvensi, Dahlan Iskan Masih Fokus Tugas Menteri

Ditanya soal Konvensi, Dahlan Iskan Masih Fokus Tugas Menteri
Ditanya soal Konvensi, Dahlan Iskan Masih Fokus Tugas Menteri

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku hingga kini belum memikirkan rencana ikut konvensi penjaringan calon presiden (capres) yang akan digelar Partai Demokrat. Alasannya, karena ingin fokus mengerjakan tugasnya sebagai Menteri BUMN.

"Saya sekarang ini enggak mau ngomong itu (konvensi, red) dulu. Karena saya masih mau kerja benahi BUMN," ujar Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (30/7).

Menurutnya, dengan tetap bekerja dengan baik maka hal itu tidak akan membuat malu partai politik yang ingin meminangnya. "Malulah kalau tidak bisa bekerja dengan baik, saya mau majukan BUMN biar bisa jadi perusahaan yang efiseien dan memberikan keuntungan yang besar," tegasnya.

Lantas, apakah Dahlan sudah mendapat undangan resmi dari partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu? Mantan Dirut PLN itu hanya melempar senyum.

Berdasar kabar yang beredar, Dahlan merupakan satu di antara 11 kandidat calon peserta konvensi capres PD. Bahkan, SBY selaku Ketua Umum PD dikabarkan sudah dua kali menawari Dahlan.

Tawaran itu diajukan SBY saat buka puasa dengan Pertamina di Kemayoran dan saat berbuka puasa bersama dengan jajaran BRI beberapa minggu lalu di JCC Hall B Komplek Senayan, Jakarta. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku hingga kini belum memikirkan rencana ikut konvensi penjaringan calon presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News