Ultah, Denny Cagur Ngajak Raffi Ahmad Berkelahi

Ultah, Denny Cagur Ngajak Raffi Ahmad Berkelahi
Ultah, Denny Cagur Ngajak Raffi Ahmad Berkelahi

jpnn.com - JAKARTA - Deny Cagur, Kamis (29/8) hari ini merayakan ulang tahun yang ke-36. Namun rekan-rekannya tidak hanya memberikan surprise tapi mengejainya saat acara musik DahSyat berlangsung.

Kejadian ini bermula saat DahSyat memasuki sesi games. Denny yang awalnya hendak bercanda menarik kursi yang ditempati Raffi Ahmad.

"Dia marah sama gue. Kata-katanya udah gak karuan, sampe ngotot-ngotot hingga dorong-dorongan dan pak-pok," ujar Denny di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis, (29/8).

Dalam situasi tersebut, Denny sempat terpancing dan menantang Raffi Ahmad berduel di luar studio. "Gua bilang sama dia, kalau mau ribut di luar," jelasnya.

Namun suasana tiba-tiba cair saat istri Denny Cagur masuk ke studio membawa kue ulang tahun. Denny baru tersadar ternyata Raffi hanya akting.

"Jujur ini bukan setingan karena mereka kalau ngerjain orang udah jagonya. Gue aja nggak nyangka sebelumnya kejadian ini," ungkap Denny.

Kehadiran istri Denny di studio DahSyat juga bukan atas sepengetahuannya. "Ini ultah ke 36, semoga keluarga bisa dikasih sehat tambah bahagia. Karir lancar, ortu dikasih kesehatan dan gue juga bisa tambah momongan," harap Denny. (abu/jpnn)


JAKARTA - Deny Cagur, Kamis (29/8) hari ini merayakan ulang tahun yang ke-36. Namun rekan-rekannya tidak hanya memberikan surprise tapi mengejainya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News