Desainer Surabaya Berkiprah di Ajang Miss World

Perhelatan Usai, Gaun Langsung Ditawar Orang

Desainer Surabaya Berkiprah di Ajang Miss World
Natalia berpose bersama Miss Yunani Athina Pikraki yang mengenakan gaun hasil karyanya di belakang panggung sebelum kontestan tersebut action di ajang Miss World. FOTO: ist

Perhelatan Miss World 2013 di Bali beberapa waktu lalu menyisakan kenangan manis bagi sebagian orang. Di antaranya, para desainer berbakat metropolis yang karyanya digunakan para kontestan di ajang pemilihan perempuan tercantik di dunia itu.

---

Dengan talenta yang mereka miliki, para desainer tersebut menunjukkan bahwa dunia mode di Surabaya sangat menjanjikan. Meski belia, kini nama mereka sejajar dengan desainer papan atas Indonesia lainnya yang juga men-support gaun untuk acara bertaraf internasional itu .

Mulai Sebastian Gunawan, Anne Avantie, Ayu Mirah, Berly Asmara, Oscar Lawalatta, Ghea Pangabean, hingga Harry Darsono.

Desainer Surabaya pertama yang karyanya digunakan para kontestan adalah Natalia Soetjipto. Alumnus Arva School of Fashion dan Melbourne School of Fashion itu membawa tiga karya yang digunakan Miss Namibia Paulina Malulu, Miss Irlandia Aoife Walsh, dan Miss Yunani Athina Pikraki.

Perhelatan Miss World 2013 di Bali beberapa waktu lalu menyisakan kenangan manis bagi sebagian orang. Di antaranya, para desainer berbakat metropolis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News