Widyawati Mulai Terkendala Usia

Widyawati Mulai Terkendala Usia
Widyawati Mulai Terkendala Usia

MEMULAI karir pada 1967, hingga kini Widyawati tidak menghentikan langkahnya di dunia seni. Di usianya yang genap 63 tahun, janda Sophan Sophiaan itu tetap aktif beraktivitas. Akhir pekan ini misalnya, dia akan tampil dalam pementasan drama musikal bertajuk Praha Cinta Badai Kasih yang digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.
 
”Ini bukan yang pertama main teater, tetapi sudah yang ketiga. Dulu pernah jadi Rachmawati di Putra Sang Fajar, lalu Badai Kasih, baru deh yang sekarang ini,” terangnya. Menari sambil menyanyi menjadi kesulitan terbesarnya terlibat dalam drama musikal. Belum lagi, harus mempelajari skenario yang lumayan tebal. ”Harus menghapal dialog juga (sulit),” ungkapnya.

Kalau dilakukan sepuluh tahun lalu, kata Widyawati, mungkin tidak terlalu menjadi masalah. Kini, bertambahnya usia diakuinya cukup membatasi ruang geraknya. ”Di sini perlu konsentrasi. Tetapi usia saya sudah mulai susah konsentrasi,” katanya. (ash)


Berita Selanjutnya:
Jupe Gagal Tunangan Lagi

MEMULAI karir pada 1967, hingga kini Widyawati tidak menghentikan langkahnya di dunia seni. Di usianya yang genap 63 tahun, janda Sophan Sophiaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News