Ajukan Pembatalan Nikah, Asmirandah-Jonas Tetap Serumah?

Ajukan Pembatalan Nikah, Asmirandah-Jonas Tetap Serumah?
Ajukan Pembatalan Nikah, Asmirandah-Jonas Tetap Serumah?

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara Asmirandah, Afdal Zikri, begitu lancar menjelaskan alasan ketidakhadiran kliennya di Sidang Perdana Pembatalan Pernikahan di Pengadilan Agama (PA) Depok Jawa Barat, Rabu (27/11).

Namun saat ditanya apakah Andah -sapaan akrab Asmirandah- tinggal serumah dengan Jonas, Afdal bungkam dan terkesan mengindar.

"Mohon maaf kalau itu tidak bisa saya jelaskan," kata Afdal sambil bergegas pergi dari kerumunan wartawan.

Ia juga menjelaskan bahwa pihak Andah dan Jonas sudah melakukan mediasi. "Tadi sudah ada penasehatan kedua belah pihak. Mohon doa ini berjalan sesuai keinginan mereka," terangnya.

Pada sidang perdana tersebut, Asmirandah dan Jonas tidak menghadiri persidangan. Keduanya mengaku sibuk dan memberi keleluasan kepada kuasa hukum untuk berbicara ke media.

"Ketua majelis hakim memang meminta untuk principal datang. Itu kan permohonan. Tapi saya tegaskan tidak datangnya principal tidak menghalangi persidangan," jelasnya.(abu/jpnn)


JAKARTA - Pengacara Asmirandah, Afdal Zikri, begitu lancar menjelaskan alasan ketidakhadiran kliennya di Sidang Perdana Pembatalan Pernikahan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News